Anak Belajar Bertani Di Tani Kota Bandung

Happyclub mengajak anak belajar bertani. Selamat sore sahabat happyclub. Apa kabarnya hari ini? Semoga tetap ceria dan semangat yaaaa. Nihh kita mau sharing pengalaman kita sabtu kemarin menjadi petani sehari di @tani_kota . Seru bangetttt lohhhhhh.

Hari ke 1

Saat datang kesana kita dikenalkan dengan Ka Samsul yang akan memandu kita bertani disana. Kemudian kita disana diajak bermain, berjalan2 dan mengenal pengetahuan baru. Pertama kita memetik jagung. Ituloh sayuran yg kuning kuning yg suka di sayur asem atau perkedel. Hehehhee.

Teruuus kita melihat rumah bayi yang isi nya tanaman-tanaman bayi hihihi lucu banget. tanaman yg masih bayi belum bisa ditanam di tanah bebas karena dia masih kecil dan harus mendapat perawatan khusus. Kemudian kita berjalan ke tempat binatang ya ampunnn seru sekaliiiii. Ada bebek, ada angsa dan ada entog, ayooo sudah tau belum bedanya? Hehehehe. Eh disana ada binatang berkaki empat juga loh ada kambing kecil. Kemudian kita diajak menanam bibit bunga, menanam padi dan menangkap ikan. Seru banget kaaaan. Banyak sekali pengalaman dan pelajaran di hari bermain di hari sehari menjadi petani kemarin. Siap untuk berpetualang di lain hari? Yeaaaayyy. #happyclub #happytribe#activitykidsbandung #petanicilik

Hari ke 2

Waktunya panen! Asyiik! ?
Pada kegiatan minggu2 sblmnya sahabat kecil sudah mulai dikenalkan dgn tanaman, sayuran dan buah, maka ini saatnya kita menikmati panen!


Yuk, kita alami bagaimana meriahnya musim panen, dengan memanen sayuran di @tani_kota
Untuk info pebdaftaran bisa dilihat di posting sebelumnya yaa.. segera daftar, karena kuota hanya untuk 20 peserta.
#petanikecil #belajarbertani#tumbuhkembanganak #naturalis#kecerdasannaturalis #perkembangananak#aktifitasanak #aktifitasanakbandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*