Baby Sensory Play : Bermain Dengan Ice Cube

Pada baby sensory play kali ini, Happy Baby diajak bermain dengan ice cube dengan tekstur pompom di dalamnya. Kegiatan ini membuat happy baby mengenal sensasi dingin, basah dan licin pada es, kemudian mengenal tekstur kasar dari pompom dan melihat perbedaan warna-warna pada pompom yang ada di dalam es.

Kegiatan kedua pada baby sensory play kali ini, happy baby diajak bermain dengan eggjelly. Agar-agar lembut dan kenyal yang berbentuk bulat seperti telur puyuh. Happy baby mengenal tekstur kenyal dan lengket saat memegang eggjelly. Setelah itu happy baby diminta memindahkan eggjelly pada wadah yang kebih kecil dengan tangannya, lalu diminta memindahkan dengan menggukanan sendok plastik.

Senang sekali melihat adik arsya mau memegang dan bermain dengan jellynya serta meindah-mindahkannya pada waktu yang cukup lama, padahal sebelumnya adik arsya terlihat geli saat merasakan tekstur kenyal eggjelly.

Kegiatan terakhir pada baby sensory play kali ini, Happy Baby diajak berdiri dan menari mengijuti irama lagu baby shark. Adik Arsya yang awalnya belum berani berdiri dan berjalan sendiri mulai mau ikut berdiri dan berjalan dari Ibu ke arah Kak Gita. Horeee ??????.

Terima kasih mom karena telah mengajak adik arsya dan kakak sisil bermain bersama @happyclub.id, sampai bertemu di kegiatan selanjutnya ya ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*