Bermain Sepeda Bermanfaat Bagi Tumbuh Kembang Anak

Tahukah Mom, bahwa bermain sepeda sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang anak? Selain mengasyikan dan bisa menghirup kebebasan, mengayuh sepeda roda merupakan jenis permainan tidak terstruktur yang bermanfaat bagi tumbuh kembang anak seperti halnya berlari-lari, berenang atau bermain bola. Dengan bersepeda, beragam kemampuan anak, seperti keseimbangan, kemampuan konsentrasi, kemampuan motorik dan sensomotoriknya akan terstimulasi.

Dengan bermain sepeda, sahabat kecil akan belajar: ?? Mengenai arah, seperti depan, belakang, kiri dan kanan. ?? Melatih konsentrasi dan fokus dalam mengendalikan sepeda. ?? Disiplin, seperti mengerem dan melajukan sepeda di saat yang tepat, dan mematuhi rambu lalu lintas sederhana.

Naaah.. Mom, minggu ini kita akan mengajak sahabat kecil bersepeda! Ayo isi akhir pekan sahabat kecil dengan permainan yg menyenangkan tapi juga bermanfaat, seperti main sepeda ini! ??

Yuk segera daftar untuk playdate kita kali ini dengan tema alat transportasi! Playdate terbuka untuk sahabat kecil usia 2-3 thn dan 4-6 thn.
Hari: Sabtu 3 Maret 2018 dan Minggu 4 Maret 2018.
Jam : 10.00 – 12.00
Lokasi : @dfunstation
Jl. Candra Kirana No. 01, perum Singgasana Pradana, Mekarwangi Cibaduyut.
Trial: Rp. 100.000 sudah termasuk tiket masuk anak dan ortu, kegiatan bermain, observasi dan konsultasi oleh tim ahli psikologi perkembangan anak pada saat kegiatan.
Ayo daftar sekarang! Kuota terbatas! .

#bermainjenius #stimulasianak #stimulasikecerdasan #bermaindanbelajar #edutainment #playdate #playdatebandung #rumahbermain #anakusiadini #peekembangananakusiadini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*