Kelompok Bermain Bandung yang Mengadaptasi Pendidikan Finlandia

Kelompok bermain Bandung yang mengadaptasi pendidikan di Finlandia? Siapa yang tidak mengenal bagaimana suasana dan sistem pendidikan di Finlandia? Bagi yang belum tahu, sistem pendidikan di Finlandia sekarang ini menjadi sistem pendidikan terbaik di Bandung.

Pendidikan di Finlandia mengedepankan pengembangan karakter melalui bermain sambil belajar. Menjadikan kegiatan belajar lebih menyenangkan lagi dan tentu saja lebih diterima oleh para muridnya. Dan kini di Bandung, telah hadir HappyClub yang akan menjadi sahabat para orangtua dalam mengembangkan kecerdasan dan karakter anak-anaknya, khususnya di anak usia dini.

Undangan Menghadiri Opening HappyClub

HappyClub sendiri akan mengadakan event “Scavenger Hunt” di mana anak-anak dan orangtua akan diajak untuk berburu harta tersembunyi. Event ini tidak hanya mengajak bermain anak tetapi juga mengasah kecerdasannya. Bagi Anda yang berminat untuk menghadiri acara ini, bisa langsung melakukan 4 langkah di bawah ini untuk dapatkan undangannya.. psst peserta terbatas loh jadi siapa cepat dia dapat! Berikut cara untuk mendapatkan undangannya:

  1. Follow instagram @happyclub.id
  2. Like FB page @happyclub.id
  3. Memiliki anak usia 2-6 tahun
  4. Kemudian DM no. WA

Acara ini free namun tetap harus memiliki undangannya. Tidak hanya bermain sambil mengasah kecerdasan. Di acara ini pun para orangtua bisa berdiskusi dengan konsultan HappyClub mengenai pendidikan anak usia dini.

Jangan lupa untuk menggunakan dress code ala Indian dan berfoto seru di photobooth ala Indian HappyClub. Ajak juga teman dan keluarga ya agar bisa memberikan pendidikan anak usia dini terbaik untuk buah hatinya. Tersedia juga berbagai hadiah menarik bagi pemenang game di event “Scavenger Hunt” ini.

Apa Itu HappyClub

Happy Club hadir sebagai pusat pengembangan karakter dan potensi anak usia dini. Di HappyClub ini selain tersedia kelompok bermain atau diberi nama Happytribe, juga menyediakan fasilitas tes analisis sidik jari dinamakan Happyfinger.

Bagi yang belum mengetahui mengenai apa itu tes analisis sidik jari. Tes ini bisa dikatakan sangat penting dan bermanfaat untuk mendukung pendidikan anak. Melalui tes analisis sidik jari ini bisa diketahui apa yang menjadi potensi dan bakat anak, karakter, hingga gaya belajarnya. Ketika Anda sebagai orangtua telah mengetahui apa yang menjadi potensi, apa yang menjadi kelebihan dan kelemahannya serta bagaimana gaya belajarnya tentu akan lebih memudahkan dalam membimbing anak.

Sedangkan Happytribe merupakan kelompok bermain untuk anak usia 2-6 tahun dan fokus pada pembentukan karakter serta pengembangan kecerdasan majemuknya. Membimbing anak untuk tumbuh menjadi sosok dengan karakter yang baik.

Di HappyClub percaya, saat anak bermain, sesungguhnya mereka itu sedang mempelajari bagaimana caranya belajar. Saat anak-anak bermain, mereka sebenarnya sedang belajar tentang dirinya, belajar tentang lingkungan sekitarnya, dan belajar tentang isi dunia.

Bermain menjadi waktu untuk mengembangkan diri. Dan sebagai orangtua serta guru harus tetap ingat, jika kewajiban kita adalah memberi anak kesempatan untuk bermain bebas seluas-luasnya dalam lingkungan yang aman serta mendukung.

Apakah Anda sebagai orangtua setuju jika kegiatan bermain ini memang sebagai ajang belajar bagi sang anak? Bagi Anda yang tertarik untuk memasukkan atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan HappyClub, bisa langsung menghubungi 081394380935. Dan jangan lupa untuk mengikuti acara opening HappyClub di D’Fun Station, Singgasana Pradana, Mekarwangi Bandung dan berburu bersama harta yang tersembunyi.

 

Sumber gambar:

1: http://www.eatright.org

2: http://www.foundationsacademies.com

3: parenting. com

4: http://www.frogstreet.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*