Rumah Bermain Anak Rabbit Town Bandung Bersama Happy Club Bagian 2

Jalan-jalan ke rumah bermain anak Rabbit Town di Bandung bersama happyclub, ceria dan mengasyikan. Ikuti ceritanya yuk!!

Memberi makan kelinci, ikan koi, monyet dan burung merpati. Setelah puas berfoto di area selfie, kita lanjut ke kegiatan utama, yaitu memberi makan dan berinteraksi dengan binatang.

? Pertama kita mengunjungi area Rabbit Villa, dimana para kelinci lucu tinggal! Setiap sahabat kecil diberi 2 buah wortel yang akan diberikan pada kelinci-kelinci lucu ini.
Di rabbit villa ini ada kolam yang berisi beberapa ekor kelinci yang bisa kita beri makan langsung, dan kita ajak bermain juga. Para sahabat kecil diajarkan menyentuh kelinci dengan lembut dan penuh kasih sayang, sehingga tidak membuat para kelinci ini ketakutan. Dengan lembut sahabat kecil mengelus bulu kelinci yang halus. Jangan dikejar, digendong, dipaksa makan atau dilempar ya.. ?

? Setelah puas dengan kelinci, maka kita langsung menuju area Monkey Groove, yaitu kandang besar yang berisi monyet-monyet lucu. Mereka dengan semangat memakan kacang yang diberikan oleh sahabat kecil melalui alat khusus. Di area monkey groove, kita tidak bisa menyentuh langsung para monyet ini, tapi kita bisa memperhatikan kelihaian mereka saat membuka kacang dan memakannya. Yang menarik perhatian adalah ada seekor induk monyet yang selalu menggendong anaknya kemana-mana. Tak lupa induk monyet ini juga mengupaskan kacang untuk diberikan pada anaknya yang masih kecil. ternyata monyet memang binatang yang pintar ya! ?

? Nah! waktunya memberikan makan ikan-ikan koi yang sudah menunggu sahabat kecil sejak tadi. Lihat saja, dengan lahap mereka langsung memakan makanan yang disebar oleh sahabat kecil ke dalam kolam! Sahabat kecil pun sangat senang melihatnya! walaupun disini kita juga tidak bisa menyentuh langsung ikan ikan ini, tapi melihat mereka makan dengan lahap, ternyata menyenangkan juga ya!

? Yang terakhir kita kunjungi adalah Dove Garden yang terletak di area atas dari @rabbittown.id . Waaah indah sekali tempat ini, dipenuhi brung merpati yang cantik dan rumah mereka yang berwarna warni. Meskipun awalnya sahabat kecil agak takut masuk ke dalam sangkar besar ini dan memberi makan para merpati ini secara langsung, namun lama kelamaan setelahg melihat bahwa merpati-merpati ini tidak akan mematuk kita, barulah beberapa sahabat kecil mulai berani untuk memberi makan langsung. Ini jadi pengalaman yang tak terlupakan, saat merasakan paruh-paruh burung dengan tangkas memakan biji jagung yang kita letakkan dui telapak tangan kita, tanpa melukai tangan kita loh! ? Agak tegang sih, takut dipatuk, tapi ternyata tidak ya!

Masih ada satu area seru lagi yang kita kunjungi! Simak terus di postingan berikutnya ya!

#outinghappyclub #outinghappytribe #playdate #playdatebandung #playdatehappyclub #rabbittown #rabbittownbandung #animalfeeding #kelinci #ikankoi #monyet #merpati #anakusiadini #kegiatananak #eventanak #rumahbermain #rumahbermainanak #bermainjenius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*