Wordless Picture Book (Buku Bergambar Tanpa Kata)

Wordless Picture Book (buku bergambar tanpa kata) adalah cara yang hebat untuk membangun kemampuan literasi anak yang utama, seperti kemampuan dalam menyimak, memperkaya kosa kata dan kemampuan mengerti serta memahami bagaimana alur cerita terbentuk. Hebatnya, Anak-anak sangat menyukainya!

Dengan antusias mereka akan meneliti setiap gambar untuk membangun cerita dengan kata-kata mereka sendiri. Wordless Picture Book (buku bergambar tanpa kata) ini juga dapat dipergunakan untuk mempelajari bahasa daerah maupun di kelas untuk mempelajari bahasa asing. Masuki petualangan bersama si kecil melalui buku ini, dan bersiaplah untuk terpukau dengan ide cerita kreatif si kecil.

Wordless Picture Book (buku bergambar tanpa kata)

Buku ini bercerita tentang si kembar yang sedang bertamasya ke hutan monyet, kehilangan tasnya karena kecerobohannya. Sahabat kecil akan diajak menelusuri petunjuk untuk membantu menemukan tas si kembar kembali. Oh ya! ada halaman mewarnainya juga lho! Seru ya! Ayo kita tunggu terbitnya!
PO WORDLESS PICTURE BOOK ‘UH OH!’ 21 MARET 2018

Ready tgl 22 April 2017, Harga Normal Rp. 48.000, Harga PO ✨ Rp. 36.000 ✨ (Belum Termasuk Ongkir)

Untuk anak usia : 3 tahun ke atas

PRE ORDER TERBATAS, Pesan sekarang juga!
#haridongengsedunia #manfaatdongeng #bukudongenganak #bukudongeng #dongeng #dongengsebelumtidur #perkembangananak #anakusiadini #preorderbukuuhoh #preorderbukuanak #bukuanakhargaspesial #bukuanakedukatif #childrenbook #kadoanak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*